">
VIRAL
CARfix Buka di Pekalongan, Inilah Alamatnya

CARfix Buka di Pekalongan, Inilah Alamatnya

INFO OTOMOTIF — Untuk bisa melayani pelanggan setianya CARfix akan memperbanyak perwakilannya di sepanjang pantura.
Setelah sukses membuka 20 outlet, kini kembali membuka outlet baru di Kota Batik Pekalongan. Dengan menggandeng mitra lokal, CARfix Pekalongan kini telah siap melayani pelanggan di Pekalongan.

PT Meka Adipratama selaku pemegang lisensi CARfix bersama mitra, Budi Lestari, membentuk perusahaan Joint Venture PT Anugrah Jaya Mekatama.

CARfix Pekalongan yang beralamat di Jl. Ahmad Yani No.20 Kelurahan Bener, Kecamatan Wiradesa, Pekalongan, memperkenalkan layanannya dengan menggelar promo khusus untuk pelanggan Pekalongan, yaitu Gratis Oli setiap pembelian 3 oli Fastron atau Evalube.

“Kami akan melengkapi CARfix di semua kota, khususnya di Pulau Jawa. Untuk pemilihan lokasi di Pekalongan ini kami juga telah melihat potensi yang sangat besar untuk mengembangkan bengkel modern CARfix,” Jelas Chief Of Marketing PT Meka Adipratama, Fadly Hasan, dalam siaran persnya.

Fadly menjelaskan, untuk promo di opening ini, pihaknya bekerja sama dengan Pertamina dan Evalube sehingga pelanggan di Pekalongan bisa mendapatkan Gratis Oli setiap pembelian 3 oli fastron atau evalube.

Hal tersebut juga merupakan salah satu bukti, bahwa grup yang menaungi CARfix telah bekerja sama dengan berbagai merk ternama di Indonesia.

Selain Pertamina dan Evalube, pihaknya juga bekerja sama dengan seperti Shell, Osram, Incoe battery, Denso, dan Fortag. Sehingga, keaslian sparepart yang disediakan oleh CARfix tidak diragukan lagi

Tentang layanan, CARfix Pekalongan ini menerima semua jenis service untuk semua merk mobil. Layanan tersebut meliputi, tune up dan cek mesin lainnya, service kelistrikan, ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan ganti ban.

“CARfix Pekalongan juga memiliki kelengkapan alat, mekanik, dan pelayanan yang setara dengen bengkel resmi (ATPM). Tidak hanya itu, semua layanan juga telah disesuaikan dengan standar pelayanan CARfix nasional, baik dari segi bangunan, mekanik maupun peralatan,” terangnya.

Adapun dari segi market CARfix, sampai saat ini sudah ada 21 outlet dan target sampai akhir tahun menambah 19 outlet lagi jadi total 40 outlet baru.

Wilayah nya sendiri ada di Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jabodetabek. Tahun depan akan menambah 70-110 outlet baru tapi memang masih konsentrasi di Jateng karena market otomotif 70 persen berada di Jawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*