">
VIRAL
Via Vallen di Honda Bikers Day (HBD) 2019 Ambarawa

Via Vallen di Honda Bikers Day (HBD) 2019 Ambarawa

INFO OTOMOTIF — Honda Bikers Day (HBD) 2019 di Lapangan Panglima Besar (Pangsar) Jenderal Soedirman Ambarawa Kabupaten Semarang, Sabtu (30/11/2019) berlangsung meriah. Tercatat 25 ribu peserta dari seluruh Indonesia.

Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya mengatakan gelaran HBD ke 11 ini diikuti juga oleh lima peserta dari klub Scoopy Aceh.

Ia memastikan fasilitas pada HBD ini lebih lengkap dari sebelumnya.

Selain menyajikan motor Honda dari berbagai generasi, ada pula fasilitas lengkap bagi pengunjung seperti toilet, area bermain, parkir, dan tempat istirahat.

Terkait alasan pemilihan Kabupaten Semarang, khususnya Lapangan Pangsar Ambarawa sebagai lokasi gelaran tingkat nasional, Andy Wijaya selaku Deputy General Manager Marketing Planning and Analysist mengatakan HBD kali ini bertajuk Pride of The Nation atau kebanggaan bangsa.

Pihaknya mengatakan HBD merupakan gelaran yang menjadi kebanggaan bangsa karena mempersatukan seluruh pengendara Honda di Indonesia.

Ambarawa dipilih karena dianggap memiliki sejarah sebagai daerah perjuangan dan perlawanan terhadap penjajah dan posisi Jawa Tengah sendiri yang berada di tengah Pulau Jawa.

Selain itu dukungan infrastruktur untuk diakses para peserta HBD maupun touring pun menjadi pertimbangan.

Sebelum resmi membuka HBD 2019, Toshiyuki Inuma selaku President Director PT AHM turut serta touring dari Yogyakarta ke Ambarawa mengendarai Honda ADV 150.

Ia mengatakan menjadi pengendara motor jarak jauh ketika masih muda, bahkan sebelum masuk ke Honda.

Sehingga touring kali ini tak hanya membangkitkan jiwa mudanya, namun juga menjajal produknya.

Acara puncak HBD 2019 menampilkan Via Vallen di puncak acara dan didukung berbagai stan pameran produk maupun rekanan Honda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*