">
VIRAL
Ini Dia Penampakan Toyota Raize

Ini Dia Penampakan Toyota Raize

Penampakan Toyota Raize 2020

Info Otomotif – Berikut ini gambar penampakan Toyota Raize 2020 sudah beredar di internet sebelum diluncurkan di Jepang.

Seperti yang diposting oleh Life30on, website tersebut membocorkan gambar Toyota Raize yang disinyalir sebagai adik Toyota Rush.

Bagian depan Raize memiliki grill berbentuk trapesium yang diapit oleh lampu depan model sweptback.

Menuju ke bawah sampingnya, bisa kita lihat terdapat lubang udara vertikal yang dilengkapi dengan foglamp dan lampu DRL horizontal.

Crossover ini sudah dilengkapi over fender dari plastik, uniknya pada bagian pilar A dan spion dicat hitam untuk memberikan kesan sporty.

Kabarnya, Toyota Raize akan dilengkapi pilihan kit aksesori dari TRD dan Modelista.

Toyota Raize dibangun dari sasis Daihatsu Rocky yang juga akan segera meluncur, yaitu Daihatsu New Global Architecture (DNGA) yang tak lain versi budget dari Toyota New Global Architecture (TNGA).

Crossover ini ditempatkan di bawah C-HR, untuk dimensi Raize memiliki panjang 3.995 mm, lebar 1.620 mm, dan tinggi 1.695 mm dengan wheelbase 2.525 mm.

 

Penampakan bagian depan Toyota Raize

Untuk interiornya, dilengkapi setir model palang tiga, aksen metalik, dan infotainment system berukuran lebar.

Untuk kapasitas bagasinya, Toyota mengklaim Raize dapat menampung volume bawaan 369 liter.

Meski berdimensi kompak, Raize akan dilengkapi berbagai teknologi keamanan, seperti forward collision alert, lane departue warning, blind spot monitor, dan traffic sign recognition technology.

Fitur-fitur diatas akan menjadi standar untuk semua varian, namun Toyota juga menyiapkan fitur lain seperti adaptive cruise control, lane keep assist, rear cross-traffic alert dan surround view camera sebagai opsi.

Untuk mesinnya akan menggunakan mesin 1.000 cc 3-silinder turbocharged yang mampu menyemburkan tenaga 98 dk dan torsi 140 Nm.

Tenaganya disalurkan oleh transmisi manual 6-percepatan.

Pilihan penggerak All-Wheel Drive juga mungkin akan tersedia, kita tunggu saja peluncurannya minggu depan.

Pilihan varian Toyota Raize

Info otomotif, Toyota Raize, harga toyota raize, interior toyota raize

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*