">
VIRAL
MOBIL BARU: All-New KIA Seltos, Ini Harga dan Varian Lengkapnya

MOBIL BARU: All-New KIA Seltos, Ini Harga dan Varian Lengkapnya

INFO OTOMOTIF  — PT Kreta Indo Artha (KIA) yang berada di bawah naungan Indomobil Group, meluncurkan All-New KIA Seltos di pasar Jawa Tengah.
Konsumen dapat melihat langsung produk terbaru itu dalam KIA Exhibition yang digelar di DP Mall Semarang, pada 11-16 Februari, dan akan dilanjutkan di Mal Paragon Semarang pada 17-23 Februari.
Perkenalan All-New KIA Seltos di awal tahun ini sekaligus menandai kembalinya KIA mobil dalam dunia otomotif Indonesia, di mana sebelumnya KIA mobil sempat vakum selama 2 tahun.
All-New KIA Seltos hadir dalam tiga varian, yaitu tipe E, EX, dan EX+ jelas Marketing and Development Division Head PT KIA, Ario Soerjo kepada media.
Adapun harganya
Varian E  harga Rp 305 juta
Varian EX seharga Rp 330 juta
Varian EX+ seharga Rp 365 juta.
All-New KIA Seltos hadir dalam enam pilihan warna, meliputi glacier white pearl, aurora black pearl, intelligency blue, intense red, steel silver, dan punchy orange.
All-New KIA Seltos mengusung desain modern tanpa menghilangkan kesan tangguh, dilengkapi mesin 1,4-liter Turbo yang efisien, dengan Dual Clutch Transmission (DCT)
Promotion Department PT KIA, Ridjal Mulyadi menargetkan penjualan All-New KIA Seltos di Jateng mencapai 600 unit selama setahun.
Ia berharap penjualan KIA di Jateng dapat memberikan kontribusi sebesar 10 persen dari total penjualan nasional. Ke depan KIA juga akan melakukan ekspansi di beberapa kota lainnya.
Branch Manager KIA Semarang Center PT Indomobil Sumberbaru, Sugiharto Djojosaputro mengungkapkan, sejauh ini pihaknya sudah mendapatkan pesanan All-New KIA Seltos sebanyak enam unit.
KIA Exhibition menawarkan promo DP minimal 15 persen dari Indomobil Finance. Konsumen yang melakukan indent All-New juga akan mendapat Free E-money KIA sebesar Rp 1 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*